Akibat pake HP Blackberry

Apakah anda menyukai tulisan ini? bagikan dengan teman anda. :)

Akibat pake HP Blackberry :
1. Sering diklaksonin org lain, sampe disaranin pasang stiker di blkg mobil “harap sabar, BlackBerry user”
2. Waktu BAB jd tambah lama. Pdhal isinya udah kosong tp tetep aja nongkrong
3. Tidur miring nungguin pasangan sambil di tangan. Kejar target ngabisin baca email
4. Suka senyum2 sendiri :D gak konsen kerja :s bangun pagi yang pertama dicari dulu bukan yang lain =D
5. Jarang marah tp sering dimarahin org krn diajak ngobrol gak nyambung
6. Kalo di tempat umum suka panik nyari stop kontak. Baterry sekarat!! X_X
7. Sering lupa mencet tombol lift. Hrsnya naik malah turun X_X blm lg kebablasan lantainya :D
8. Kalo antri di bank pake nomor antrian, pas dipanggil di speaker gak denger. Pas kepala liat monitor kaget,hrs ambil antrian ulang. Tp tetap tenang 😐
9. Langganan koran dan majalah msh tertumpuk rapi gak terbaca :O
10. Sering kejedug krn kalo jln mata tertuju ke layar X_X
12. Bikin tangan gak pernah kosong. Walaupun gak chatting, tetep aja di tangan! Gak bisa ditaro dikantong/tas. Udah setingannya gitu. kejait di tangan >:/
13. Kalau ketinggalan dompet gak panik, ketinggalan blackberry gawat
14. Ditanya nomor identitas, langsung nyebutin pin #:-s. Mau tidur, ganti status ??? : tidur dulu ah (=|
15. Mengalami kapalan di ujung jari :& :'( . Lbh baik byr tagihan drpd jajan (y)
16. BT kalo Track Ball / Track Pad macet >:O. Pdhal hrs cpt dibales comment / •?? 3-|
17. Doa cuma sebentar sdh amin O:) kalau an bisa berjam2, tobat woy tobattt =D
18. Saking kusuknya baca nih broadcast sampe gak sadar klo point no 11 kagak ada!
#:-s #:-s ?°?cap?? d??°?? #:-s #:-s
#:-s #:-s ?°?cap?? d??°?? #:-s #:-s
19. Yah dia sibuk gerakin cursor cari. no 11 =D =)) =D =)) lebbooook tah…!!

20. kalau sadar senyum2 sendiri =)) =D kos nu G?LÕooº°??°ºooÕ…

21. Hbis ini pasti mao kirim ke org lain =D??? ??? ??? =)).
«??(??I??N????D??????A?????????H?????????N??????Y????A??)??»??«??(??B??E????R??????B???????A??????G????I??)??»??

artikel bersangkutan
Apakah anda menyukai tulisan ini? bagikan dengan teman anda. :)