Uang dapat memberi kebahagiaan tapi tidak semua hal dapat dibeli dengan uang.

Apakah anda menyukai tulisan ini? bagikan dengan teman anda. :)

Tidak dapat dipungkiri kalau setiap manusia membutuhkan uang. Uang adalah bagian yang tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan. Mulai bagaimana mendapatkan, bagaimana menyimpan, cara menghabiskan semua ujung-ujungnya berhubungan dengan uang. Sedikit memprihatinkan kalau uang sudah menjadi bagian yang tidak pernah bisa terhindarkan. Tapi Benarkah Uang dapat membeli Kebahagiaan?

Seperti yang dilansir oleh boldsky.com yuk simak apakah uang benar- benar dapat membeli kebahagiaan atau tidak?

*Waktu

Jangan sia-siakan waktu karena waktu tidak dapat berputar kembali, tidak peduli seberapa kaya Anda atau seberapa besar jumlah uang yang Anda miliki. Uang tidak dapat membantu Anda dengan cara apapun untuk mendapatkan waktu yang sama di masa depan. Gunakan waktu berharga Anda untuk melakukan apa yang Anda benar-benar ingin melakukannya.

*Kesehatan

Mungkin Anda pernah tahu ungkapan Sehat itu mahal Nah, kesehatan itu jauh lebih mahal daripada kekayaan atau uang yang Anda miliki. Mungkin Anda dapat membeli makanan sehat untuk kesehatan Anda. Tapi ketika Anda sudah sakit tidak ada uang apapun yang dapat menggantinya.So, jaga kesehatan selalu ya ladies!

*Respect

Anda mungkin berpikir bahwa uang bisa membeli kebahagiaan dengan memperoleh rasa hormat dari orang lain. Tapi kenyataannya tidak seperti itu. Sebaliknya Anda akan mendapatkan respect yang sebenarnya dari orang lain ketika Anda lebih sering membantu dan simpati kepada yang lainnya.

*Cinta

Cinta karena uang mungkin akan terlihat indah pada awalnya. Tapi pada akhirnya cinta sejatilah yang akan menjadi faktor pertama yang membuat kebahagiaan dalam sebuah hubungan. Jadikan materi sebagai faktor pendukung bukan faktor utama untuk Anda.

*Talent

Uang dapat membantu Anda mempelajari hal-hal tertentu, tetapi kemampuan atau bakat Anda sudah alami berasal dari diri Anda sendiri. Jika Anda adalah salah satu di antara mereka yang percaya bahwa uang bisa membeli kebahagiaan untuk mendapatkan bakat, Anda salah ladies!. Uang hanya dapat membantu Anda mengembangkan dan memperbaiki bakat-bakat yang sudah terpendam.

*Kebahagiaan

Uang dapat membeli kebahagiaan dan kesenangan hanya dalam jangka pendek saja. Pada intinya kebahagiaan sejati ada pada diri Anda sendiri. Anda yang menentukan bagaimana Anda harus bahagia.

Uang dapat memberi kebahagiaan tapi tidak semua hal dapat dibeli dengan uang.

Semoga bermanfaat!

artikel bersangkutan
Apakah anda menyukai tulisan ini? bagikan dengan teman anda. :)