Gimana sih cara untuk atasi Bad Mood agar gak lama-lama?

Apakah anda menyukai tulisan ini? bagikan dengan teman anda. :)

Saat suasana hati sedang tak enak atau bad mood, hidup rasanya bisa sangat menderita. Mau beraktivitas, tak ada semangat. Boro-boro tertawa ceria, tersenyum pun rasanya susah sekali.

Merasakan bad mood itu sebenarnya wajar, kok. Namanya manusia, kadang hati dan emosi rasanya bisa jungkir balik. Terima saja semua perasaan negatif yang kamu rasa. Tapi jangan dibiarkan begitu saja.

Sobat, saat kamu dilanda bad mood dan ingin segera membaik, coba deh baca poin-poin ini. Ada banyak hal yang bisa mengingatkanmu akan betapa berharganya hidup yang kamu miliki.

1. Kamu anggap dirimu nggak berguna padahal ada orang yang rela berikan dunianya padamu.
2. Setiap malam, ada seseorang yang diam-diam mendoakanmu.
3. Hidup cuma sekali, jangan kamu isi hanya dengan kekecewaan.
4. Selalu ada kemudahan di balik setiap kesusahan.
5. Satu kesempatan hilang, akan ada kesempatan baru yang datang.
6. Tak pernah terlambat untuk memperbaiki kesalahanmu.
7. Tak ada yang bilang hidup ini mudah, tapi setiap detiknya berharga untuk hidupmu.
8. Segala sesuatunya terjadi karena ada alasan.
9. Apa yang kamu mau bisa jadi tak selalu yang terbaik untukmu.
10. Pelangi bisa muncul setelah badai berlalu.
11. Setiap kesalahan yang kamu buat mengajarimu sesuatu.
12. Jangan katakan “ingin menyerah” tapi ucapkan “aku tak bisa menyerah.”
13. Rasa sakit hati yang kamu rasa nantinya juga akan memudar seiring waktu.
14. Terluka tak membuatmu lemah.
15. Menangislah saat sedih, lalu sudahi.
16. Hidupmu terlalu berharga untuk dibiarkan tanpa makna.
17. Selalu ada impian indah yang bisa kamu kejar dan wujudkan.

Saat bad mood, jangan sampai kamu terjebak atau dikalahkan oleh rasa itu, ya Sobat. Kamu yang punya kendali hidupmu. Kamu berhak dan pasti bisa melakukan yang terbaik untuk hidupmu.

artikel bersangkutan
Apakah anda menyukai tulisan ini? bagikan dengan teman anda. :)