“Biker modal Kunci”

Apakah anda menyukai tulisan ini? bagikan dengan teman anda. :)

“Biker modal Kunci”

Suatu malam Yanto masuk cafe. Dia duduk sendiri di bar..
Tak lama kemudian si Boni temennya, masuk cafe bersama 5 cewek cantik. Mereka duduk2 di lounge dan Boni terlihat seperti seorang Raja yang di manjakan oleh wanita2 cantik tsb…
Yanto berpikir, kapan sih nasibku bisa spt dia??!!. Cewek aja aku nggak punya.

Boni liat si Yanto yg bengong melompong gt, dia samperin. Lalu Yanto bertanya: “Bon, gimana sih caranya kamu bisa dapatkan cewek2 cantik gitu”?!!.
Boni jawab: “nih aku kasih tau rahasianya yah!
Kalau kau masuk ke cafe, begitu kau duduk di bar, lemparkan kunci mobilmu di atas meja bar, pasti cewek2 datang dengan sendirinya!…
Yanto menjawab: “tapi aku nggak punya mobil, hanya motor butut doang Bon!”
Boni : kau hanya butuh gantungan kuncinya saja, nih liat aku punya gantungan kunci Jaguar.

Esok malamnya Yanto masuk ke cafe, dia melihat Boni di sudut bar dengan 3 cewek di sekelilingnya..
Yanto berjalan menuju bar dan melemparkan kunci bersama gantungan mobil Ferrari ke atas meja bar. Tapi tak ada reaksi sama sekali.., Di kantongkannya lagi kuncinya.., lalu begitu ada cewek2 cantik lewat dia lempar lagi kuncinya ke bar.., Tetap tak ada reaksi, malah mereka tertawa terbahak bahak…
Yanto bingung ngga ngerti.., Boni akhinya mendekatinya dan berbisik: Yanto, kalo kau lempar kunci mobil di barrr, helm motormu di buka dulu dooong!!. =D =))

artikel bersangkutan
Apakah anda menyukai tulisan ini? bagikan dengan teman anda. :)