Powered by Max Banner Ads 
pantai1
“Manusia adalah magnet dan setiap detail dari peristiwa yang dialaminya datang atas daya tarik (undangannya) sendiri”
(Elizabeth Towne, 1906).

“Semua yang terjadi diluar adalah serupa dengan yang terjadi di dalam diri manusia yaitu pikiran dan perasaannya”
(Charles Brodie Patterson,1899).

“Inilah rahasia alam yang sering “tercuekkan”, Anda akan mendapatkan apa yang anda fokuskan!, Bukan apa yang Anda Inginkan apakah hal itu baik atau buruk, alam vibrasi tidak akan bertanya karena tugasnya hanya memenuhi permintaan Anda secara otomatis”
(RB Sentanu, 2006).

“Semua ada di dalam dirimu. Mintalah melalui dirimu sendiri.
(jalaluddin Rumi).

Tips mudah cara membuat hati dan pikiran kita tenang damai dan bahagia adalah:

1. Menerima apapun keadaan dan kondisi kita, dan menyadari bahwa semua yang terjadi dan kita alami adalah hasil dari undangan KITA SENDIRI, sehingga kita lebih banyak berinstrospeksi diri tanpa menyalahkan NASIB dan orang lain.

2. Menyerahkan sepenuhnya hasil dan usaha atau apapun yang telah kita lakukan kepada sumber dari segala sumber yaitu Tuhan  dengan sepenuh hati kita (tawakal / ikhlas).
3. Mensyukuri segala berkat yang kita terima dengan bahagia, menurut RB Sentanu caranya dengan menyatakan hormat dan terima kasih Anda pada semua hal yang Anda lihat,dengar,dan rasakan dirumah Anda,barang-barang milik Anda, uang yang Anda miliki dll.
4. Memilih informasi yang membuat perasaan menjadi enak dan bahagia, selektif terhadap informasi yang kita terima, kalau perlu puasa berita misalnya.
5. Lakukan semua dengan bahagia.

Selamat mencoba…

Apakah anda menyukai tulisan ini? Bagikan dengan teman Anda. :)

Related posts:


 Powered by Max Banner Ads