Cewe itu..

Apakah anda menyukai tulisan ini? bagikan dengan teman anda. :)

Cewe itu..

Kalau dia bilang:
•’aku takut’= minta di temenin
•’Masa sih?’= gw tau lo bohong
•’Aku tau km sk ma dia’= kenapa ga gw aja
•’Terserah deh’= ngertiin dong
•’Hari ini pergi g?’= main yuk!
•’bukan salah km kok,salah aku’= sebenernya sih elu
•’Yaudah deh’= ga mau memperpanjang masalah
•’kamu berubah ya skrg?’= gw kangen elo yg dulu
•’Cuma ga enak badan kok’= sebenernya minta perhatian lo
•’Ga ah,ntar ada yg marah’= pengen liat reaksi lo
•’Ga kok aku ga marah’= dah tau marah,nanya lg!?
•’Sibuk ya?’= kapan ada wktu buat gw? 🙁

Cewe itu..

Isi hatinya:
-sakit tapi tetap tegar
-kecewa tapi tetap sabar
-hatinya nangis tapi ttp tersenyum
-bilang ga butuh,padahal butuh
-bilang ‘fine’ padahal enggak

Cewe itu..

Paling ga suka kalau:
»Cerita panjang lebar cuma di jawab dengan kata ‘oh’
»Bosen denger cerita cowo kita tentang mantannya
»Males di sama-samain sm mantan dia

Note:
Perasaan cewe tuh lembut bgt,kalau sekali di sakitin rasanya sakit bgt,apa lagi kalau sampai terluka,mang hanya cewe suka nangis

Cewe nangis bukan karna cengeng tapi mereka punya perasaan 🙂

Cewe emg kalah kekuatan fisik sama cowo,tapi cowo kalah kekuatan hati sama cewe 😉

Save the girl! 😉 Jaga bgt namanya perasaan ke cewe..

BM ini kalau km setuju dengan isi BM ini 😉 boleh kirim ke siapa aj,terutama cowo ya!biar lebih ngertiin cewe :)?(y).

artikel bersangkutan
Apakah anda menyukai tulisan ini? bagikan dengan teman anda. :)