Gombal of the Year

Apakah anda menyukai tulisan ini? bagikan dengan teman anda. :)

Gombal of the Year
(Sembari ngaso nikmatin musim ujan coy)

Kamu itu temen macem apa sih?
Mang kenapa?
Teganya mencuri hatiku jadi aku ingat kamu selalu.
(asseeek) ๐Ÿ˜€

Nganggur gak? Temenin aku jalan yuk
Kemana bang?
Temenin menjalani sisa hidupku.
(Haรฃjarrrrr blehh) ๐Ÿ˜€

Eh, kamu tahu gak?
Tahu apa?
Panas setahun dihapus hujan sehari,
Jomblo setahun dihapus kamu sehari.
(priiikitiuwww):D

Senyum kamu kayak baking soda
Kok bisa?
Bikin senyumku ikutan mengembang.
(tarrreeeek mang) ๐Ÿ˜€

Kmu tau gak?
Orang2 selalu berkata ada musim panas ada musim dingin.
Kan emank iya.
Ya sech, tapi…. Sejak kenal kamu, yang aku tau cuma 1 musim… Musim rindu.
???(galauuu…)

Dan kamu tau gak? Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh.
Macyak ceeeeih.
Belajar jadi yang terbaik buat kamu.
>??????.????

Temenin aku ke rumah sakit yuk?
Ngapain?
Hati aku ilang nih.
Kok bisa?
Diambil kamu.
(iihiirr…)

Mencintaimu itu kaya mancing ikan.
Maksudnya?
Sekali dapet, gk akan aku lepas lagi
(yipi ye yipi yow) ๐Ÿ˜€

Kamu suka makan kerupuk yah?
Kok tau?
Tawa kamu renyah banget, suka deh.
?????????????..

Tau motto yamaha?
Tau abg ‘yamaha selalu didepan’
Biarin deh yamaha semakin di depan, aku maunya di samping kamu aja
(jiah..)

Cuma ada 3 manis alami di dunia ini, gula, madu dan KAMU
Hadoohh ??(?_?’!l)

Jari kamu bagus ya?
Masya sech?
Apalagi kalo ada jari aku di sela-selanya.
????
(Hahahha, ampunnnn) ๐Ÿ˜€

Kita ke toko bunga yuk!
Mau beli apa?
Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu
(wkwkwk) ๐Ÿ˜€

Motto Trans TV ap ?ยชยช. ?
Trans TV milik kita bersama
Kalo aku milik kamu selamanya.
(yipi ye yipi yow) ๐Ÿ˜€

Ntar tolong izinin aku, yah.
Izinin apa?
Izinin aku mencintai kamu sekali ini saja
(Prikitiuw…) ๐Ÿ˜€

Tau gk, mencintaimu kayak pipis di kolam renang.
Hah, kok bisa?
Iya, gk keliatan, tapi hangatnya terasa.:/

artikel bersangkutan
Apakah anda menyukai tulisan ini? bagikan dengan teman anda. :)