Joke :)

Apakah anda menyukai tulisan ini? bagikan dengan teman anda. :)

Suatu sore telepon berbunyi.

“Hallo, Pak juri ? Ini saya, tuan, Dodo, pembantu di villa bapak..”

“Oh iya. Ada apa Do? Ada masalah?

“Anu..saya nelepon cuma mau ngasih tau, burung kakaktua bapak mati..”

“Kakaktua saya? Mati? Yang pernah menang di Lomba Tingkat Dunia itu??”

“Ya tuan..yang itu”

“Waduh sial juga ya…lumayan banyak juga tuh duit keluar buat ngelatih

tu burung..matinya kenapa do?”

“Gara2 makan daging busuk, tuan”

“Daging busuk?? Siapa yang ngasih dia daging busuk??!!”

“Ngga ada tuan..dia cuma makan daging kuda yang udah mati.”

“Kuda mati? Kuda mati apa??”

“Kuda punya tuan.

“Kuda yang menang pacuan internasional itu?!!!”

“Iya tuan, Dia mati kecapen setelah narik gerobak tong air.”

“Lu gila ya? gerobak air apaan???”

“Gerobak air buat madamin api, tuan”

“Ya ampuun..api apa lagi???”

“Api di rumah tuan! Ada lilin yang jatuh dan apinya kena tirai..trus

merembet deh.”

“Ja..jadi..maksud lu villa mewah gua itu ancur berantakan gara2
lilin?!!!”

“Begitulah, tuan.”

“Tapi kan disitu banyak lampu!!! Tu lilin buat apaan???”

“Buat pemakaman, tuan.”

“Demi Tuhan, pemakaman apa doooo??!!”

“Pemakaman istri tuan.. Suatu malam dia berjalan2 di dalam rumah yang

gelap gulita, saya pikir maling, jadi saya hajar aja dia pake tongkat

golf Nike tuan…”

Sunyi……. ……… .. ,

Sunyi cukup lama….

“Doooo!!!!!! !!!….lu bener2 dalam bahaya besar, kalo tu tongkat golf

ampe patah…..”

artikel bersangkutan
Apakah anda menyukai tulisan ini? bagikan dengan teman anda. :)