Aku mengamati semua sahabat, dan tidak menemukan sahabat yang lebih baik daripada menjaga lidah. Saya memikirkan tentang semua pakaian, tetapi tidak menemukan pakaian yang lebih baik daripada takwa. Aku merenungkan tentang segala jenis amal baik, namun tidak mendapatkan yang lebih baik daripada memberi nasihat baik. Aku mencari segala bentuk rezki, tapi tidak menemukan rezki yang lebih baik daripada sabar.

Apakah anda menyukai tulisan ini? bagikan dengan teman anda. :)

– Berikut ini adalah kumpulan kata bijak terbaru hari ini, banyak juga yang menjadi penyuka kata bijak tuk dijadikan pedoman dalam mengarungi manis pahitnya dan indah getirnya hidup ini, ookkk langsung saja disimak kumpulan kata-kata bijaksana dibawah ini:

Tidak semua yang dapat menghitung dapat dihitung, dan tidak semua yang dapat dihitung dapat menghitung.

Berusahalah untuk tidak menjadi manusia yang berhasil tapi berusahalah menjadi manusia yang berguna.

Sungguh sedikit mereka yang melihat dengan mata mereka sendiri dan merasakan dengan hati mereka sendiri.

Apa yang saya saksikan di Alam adalah sebuah tatanan agung yang tidak dapat kita pahami dengan sangat tidak menyeluruh, dan hal itu sudah semestinya menjadikan seseorang yang senantiasa berpikir dilingkupi perasaan “rendah hati.”

Dua hal yang membangkitkan ketakjuban saya – langit bertaburkan bintang di atas dan alam semesta yang penuh hikmah di dalamnya.

Agama sejati adalah hidup yang sesungguhnya; hidup dengan seluruh jiwa seseorang, dengan seluruh kebaikan dan kebajikan seseorang.

Perdamaian tidak dapat dijaga dengan kekuatan. Hal itu hanya dapat diraih dengan pengertian.

Ilmu pengetahuan tanpa agama adalah pincang.

Kearifan ditemukan hanya dalam kebenaran.

Pencegahan lebih baik daripada pengobatan.

Aku mengamati semua sahabat, dan tidak menemukan sahabat yang lebih baik daripada menjaga lidah. Saya memikirkan tentang semua pakaian, tetapi tidak menemukan pakaian yang lebih baik daripada takwa. Aku merenungkan tentang segala jenis amal baik, namun tidak mendapatkan yang lebih baik daripada memberi nasihat baik. Aku mencari segala bentuk rezki, tapi tidak menemukan rezki yang lebih baik daripada sabar.

Niat adalah ukuran dalam menilai benarnya suatu perbuatan, oleh karenanya, ketika niatnya benar, maka perbuatan itu benar, dan jika niatnya buruk, maka perbuatan itu buruk.

Ketahuilah bahwa sabar, jika dipandang dalam permasalahan seseorang adalah ibarat kepala dari suatu tubuh. Jika kepalanya hilang maka keseluruhan tubuh itu akan membusuk. Sama halnya, jika kesabaran hilang, maka seluruh permasalahan akan rusak.

Raihlah ilmu, dan untuk meraih ilmu belajarlah untuk tenang dan sabar.

Yang terbaik di antara kalian adalah mereka yang berakhlak paling mulia.

Jauhilah dengki, karena dengki memakan amal kebaikan sebagaimana api memakan kayu bakar.

Selalu lihatlah diri kamu sebagai pribadi yang benar-benar kamu inginkan. Hentikan kebiasaan melihat diri sebagai orang yang tidak dapat mencapai sesuatu yang spektakuler. Jangan berandai-andai. Lakukan sesuatu.

Segera setelah kamu mengerti fakta kamu dapat bangkit, kamu akan bangkit.

Dalam mengenali diri sendiri sehubungan siapa kamu, kamu menyadari bahwa ‘lingkungan’ tidak akan pernah mengkondisikan kamu kembali, tapi kamu akan selalu mengkondisikan lingkungan kamu.

Bila roda kehidupan keluar lingkaran, perjalanan menjadi sukar. Gunakan keseimbangan untuk sampai ke tempat yang hendak kamu tuju dengan kebulatan tekad.

Sejauh mana kegigihan kamu sebanding dengan kepercayaan yang kamu miliki dalam diri kamu. Percaya, gigih, memperoleh.

Investasikan 1% dari waktu kamu setiap hari untuk diri kamu dan 99% lain akan menarik manfaat.

Upayakan dunia batin kamu untuk memperkuat dunia luar kamu.

Bila kamu berupaya untuk mengerti seseorang, pandanglah dunia lewat lensa mereka, bukan lensa kamu.

Rintangan adalah hal-hal yang Anda lihat saat Anda mengalihkan perhatian keluar dari sasaran dan tujuan Anda.

Saya merasa bahagia! Saya merasa sehat! Saya merasa hebat!

Semakin banyak andil kamu, semakin banyak yang kamu miliki. Bagilah apa yang baik dalam diri kamu dan perhatikan itu sampai menjadi berlipat ganda, tahan apa yang buruk dan perhatikan sampai hal itu berkurang.

Ada gerakan maju atau mundur ke belakang-dunia tidak diam berdiri bagi setiap individu. Segala sesuatu berarti tidak ada yang netral.

Masa lalu, jika kamu terlalu larut, berarti kamu menyia-nyiakan masa kini dan masa depanmu… Be grateful, n enjoy ur life

Kesempatan yang kecil seringkali merupakan permulaan kepada usaha yang besar. (Anonim)

Jika kamu terus memfokuskan dirimu pada apa yang tertinggal di masa lalu, kamu tak akan pernah bisa melihat apa yang ada di depanmu.

Seorang Pemenang memiliki karakter yg keras kepala kepada tujuan, tetapi fleksibel terhadap cara.

Jangan harap sesuatu yang luar biasa, kalau cuma mau melakukan yg biasa-biasa (Anonim)

Untuk meraih sukses, kita perlu motivasi kuat! Namun untuk bahagia, kita bisa menikmatinya justru saat istirahat & bersyukur.

Sekarang adalah waktunya untuk bertindak . tidak pernah ada kata terlambat untuk melakukan sesuatu

Jangan pernah lari dari masalah, mereka akan selalu mengikutimu. Hadapilah, mereka akan membuatmu menjadi pribadi yang lebih kuat.

Belajarlah dari masa lalu tuk memperoleh pelajaran untuk hari ini, dan dari pelajaran hari ini untuk hidup yang lebih baik di masa depan.

Kesempatan tak selalu datang dua kali, lebih baik bertindak cepat & salah daripada ragu hingga menyesali kesempatan telah berlalu.

Demikianlah kumpulan kata bijak hari ini semoga artikel ini tentunya dapat memberikan inspirasi bagi kita semua.[ps]

artikel bersangkutan
Apakah anda menyukai tulisan ini? bagikan dengan teman anda. :)