Martin Schwartz

Apakah anda menyukai tulisan ini? bagikan dengan teman anda. :)

 

Ia juga dikenal sebagai orang yang mengubah modal awal $70.000 menjadi beberapa juta dollar. Karena alasan kesehatan, karena setiap hari trading, ia pada akhirnya hanya memberikan support trading dirumahnya di Florida.
Martin Schwartz memulai pendidikannya di Amherst College dan kemudian di Universitas Columbia. Setelah bertugas di Korps Marinir Amerika Serikat, ia bekerja sebagai seorang analis keuangan untuk EF Hutton. Setelah tabungannya mencapai $ 100.000, dia mengundurkan diri dari pekerjaannya dan membeli saham di American Stock Exchange dan menjadi trader aktif.
Schwartz menjadi seorang trader tangguh pada produk option, futures dan juga saham. Setelah 12 bulan trading secara independen, ia melaporkan pendapatan $ 600,000; setahun kemudian, menjadi dua kali lipat.
Ia mengikuti kompetisi trading U.S. Trading Championship tahun 1984. Dihari pertama kompetisi, hasilnya fantastis. Hasil tradingnya spektakuler dan mengalahkan peserta lain dalam hal profit trading.
Perlu dicatat bahwa dalam sebuah wawancara pada tahun 1998 Schwartz menyinggung fakta bahwa pasar – yang di semua waktu tinggi- akan terkoreksi turun pada waktunya.
Martin Schwartz akhirnya memasuki masa kecanduan trading dalam hal membuka posisi Buy dan Sell secepat cahaya, dan hampir mengorbankan kesehatan dan kehidupan sosialnya. Martin Schwartz memberikan pengalamannya dalam trading dalam sebuah buku berjudul “Pit Bull: Lessons from Wall Street’s Champion Day Trader”.
Dan saat ini, karena alasan kesehatan, ia menjalani kehidupan semi pensiun dari trading dan tinggal disebuah rumah di Florida.

Pendidikan
Lulus dari Amherst College pada tahun 1967 dan juga mendapat gelar MBA dari Columbia University pada tahun 1970.

Karir
Bertugas di Korps Cadangan Marinir AS tahun 1968-73, menyelesaikan komitmennya dengan pangkat Kapten, setelah bekerja beberapa tahun yang dia anggap sebagai pekerjaan buntu sebagai seorang analis keuangan di EF Hutton.
Gaya trading Martin adalah keluar masuk pasar dengan terburu-buru atau scalper. Ia mengelola dananya sendiri dan juga mengelola dana orang lain juga.

Kepemilikan
Martin adalah pemilik peternakan kuda Champion Horse.

Sumber :

Wikipedia

artikel bersangkutan
Apakah anda menyukai tulisan ini? bagikan dengan teman anda. :)