Powered by Max Banner Ads 

Ramuan Obat Penyumbatan Arteri dan Manfaat Juice KWA


Teman-teman ytc,

Saya lampirkan  pengobatan alternatif lain mengenai sakit lever dan jantung.

Silahkan dibaca ! Keputusan ada di tangan masing-masing !

Salam,

2 ARTIKEL DI BAWAH :

1. MANFAAT JUICE KWA

2. PENGOBATAN PENYUMBATAN ARTERI

SILAHKAN MEMBACA ! TUHAN MEMBERKATI ANDA SEMUA


Juice KWA

( K entang W ortel A pel)

Bagi penderita yang sudah tidak mempunyai pilihan, adalah tidak salah mencobanya.. . .mudah2an membuahkan hasil seperti yang tertulis di artikel ini…..
Pengerasan hati, ternyata bisa ditolong (kirim sebanyak-banyaknya) (pusaka yang tak ternilai) keajaiban baru jus buah segar.
Pendeta meditasi senior di Jepang Fu Ze Zhi Fang, mengusulkan pengobatan dengan kentang, tercatat berkasiat obat secara ajaib

Kentang, Wortel, Apel , jus segar campuran 3 in 1 berkasiat:
———— ——— ——— ——— ——— ——— ——— ——— —–
1, Mencegah dan mengobati kanker, menekan pertumbuhan sel kanker.
2, Mencegah dan mengobati penyakit hati, ginjal, pancreas, bisul lambung (gastric ulcer).
3, Mencegah dan mengobati bentuk infeksi pernafasan yg bukan type tertentu ..
4, Mengembalikan stamina tubuh, menguatkan kualitas tubuh, meningkatkan imunitas dan daya penyembuhan diri.
5, Mengembalikan kondisi semula dari kelelahan mata, menghilangkan kekeringan mata, sehingga mata indah bersinar.
6, Mengobati sakit pinggang, sakit pundak, sakit lutut.
7, Mengeluarkan zat racun dari tubuh, mempercantik dan melembabkan permukaan kulit, mengontrol kegemukan
8, Menuntaskan konstipasi, wasir, bau mulut tuntas diobati, asam lambung, mengurangi rasa sakit karena datang bulan.

KEUNGGULAN :
———— —–
Tidak ada efek samping apapun, makanan kesehatan bergizi tinggi, segera terserap dan mengeluarkan racun, sehingga nafsu makan bertambah, meningkatkan dan mengembalikan energi tubuh.

BAHAN:
———
Kentang, wortel, dan apel segar, masing-masing sebuah. Masing-masing beratnya sekitar 150gr s/d 200gr per buah.
Di blender jadi jus, segera minum setelah blender, jangan disimpan.

PERHATIAN
———— -
Bagian kentang yang bertunas harus di buang, agar tidak keracunan..
Jus buah segar ini sebaiknya diminum pagi hari dalam keadaan perut kosong
Penderita penyakit berat, setiap sore diminum sekali lagi dalam keadaan perut kosong.
Satu jam setelah minum barulah boleh sarapan atau makan malam, untuk mencegah cairan lambung dilarutkan, sehingga mempengaruhi proses pencernaan.
Harus diminum setiap hari tanpa terputus, penyakit ringan akan terlihat hasilnya setelah 3 minggu. Penyakit berat akan terlihat hasilnya setelah 3 bulan.

Catatan penyakit yang telah berhasil disembuhkan :
1, Dua puluh tahun penyakit membandel bau mulut berhasil tuntas disembuhkan. .
Tuan Peng berumur 45 tahun, duapuluh tahun belakangan ini mengidap kelainan bau mulut, membawa kegelisahan yang sangat besar dalam hubungan masyarakat, pengobatan Barat dan Timur tidak membuahkan hasil, tahun lalu melalui teman baik yang merekomendasi minum jus buah segar, pada waktu itu mencoba dengan setengah percaya setengah curiga, meminum 500 CC setiap pagi dalam keadaan perut kosong, dua bulan kemudian bau mulut hilang sama sekali.

2, Kanker paru-paru jadi terkontrol
Dibawah telinga Tuan Ding tumbuh sebuah tumor, divonis sebagai sel kanker stadium akhir, setelah pengobatan radiasi, sel kanker menyebar ke bagian paru-paru, menjadi kanker paru-paru, diberitahukan keadaannya sudah pada tahap tidak ada cara pengobatan. Tuan Ding dengan sikap tergesa-gesa, sesampai kerumah (pengobatan jus). Sejauh ini penyebaran sel kanker sudah terkontrol, stamina secara perlahan membaik, bahkan hampir bisa dikatakan boleh kembali ke tempat kerja.

3, Infeksi hati (hepatitis), alergi serbuk bunga, eksema (penyakit kulit)
Nyonya Xu berumur 68 tahun, mengidap penyakit hepatitis kronis, alergi serbuk bunga, eksema. Menurut analisa dokter, infeksi hati memburuk, bisa menyebabkan saluran makanan, usus mudah menjadi kanker.. Ayah, paman, bibi, dan kakak perempuan dari Nyonya Xu meningggal karena kanker, beliau sangat kuatir dirinya juga bisa terkena kanker. Selanjutnya pada saat dia melihat artikel tentang pengobatan dengan jus kentang berkasiat terhadap kanker, langsung tanpa ragu mengambil kentang dan apel di blender jadi jus buah segar, Sedemikian berselera dan mudah diminum, beliau memandang jus segar sebagai Air Kehidupan, dalam sekejap langsung diminum habis semuanya… Tidak lama, keajaiban terjadi, setelah dua bulan kemudian di periksa: [kondisi penyakit stabil]. Empat bulan kemudian diperiksa: [mendekati normal] Selain infeksi hati membaik, masih ada dua hasil diluar dugaan yang pantas disyukuri:
Ke 1 : Beliau memiliki gangguan alergi jangka panjang terhadap serbuk bunga, musim semi tahun ini gejala alergi ini tidak muncul.
Ke 2 : Biasanya ketika tangan dan kaki tertiup angin dingin, langsung akan muncul bercak-bercak merah, gatalnyaluar biasa, disebut juga eksema. Tetapi tahun ini sekalipun tidak muncul. Ini semua karena kasiat minum jus kentang segar, stamina bertambah baik, kemampuan tubuh menyembuhkan diri bertambah kuat, suasana hati Nyonya Xu sekarang sangat gembira.

4, Empat puluh tahun bagian putih mata panas kemerahan, tiga bulan sembuh tuntas
Tuan Lin berumur 58 tahun, sejak mulai umur 17 tahun kedua matanya sering panas kemerahan, pengobatan Timur mevonis sebagai [GanJingJiYan] , setelah minum obat beberapa tahun tanpa hasil. Pengobatan Barat memvonis penyakit sebagai akibat dari polusi udara, sebaiknya pindah ke desa, tetapi setelah tinggal puluhan tahun di desa, tidak ada tanda perubahan membaik pada mata. Berhubung bagian putih mata mendapat tekanan darah dalam jangka panjang berwarna kemerahan, teman memberi nama panggilan dia sebagai mata lychee.
Beruntung tahun lalu setelah membaca artikel jus buah segar 3 in 1, setiap pagi hari dalam keadaan perut kosong minum 500 CC jus segar, setelah satu bulan kedua mata berubah membaik secara drastis, panas dan kemerahan berkurang. Tiga bulan kemudian, bagian putih dan hitam kedua mata dapat dibedakan dengan jelas, mulai saat i ni tidak ada lagi gejala panas kemerahan.

5, Pengerasan Hati, ternyata bisa ditolong
Nyonya Gao berumur 59 tahun, mengidap Pengerasan Hati (Sirosis), bisul di pembuluh vena saluran pencernaan pecah, muntah darah dalam jumlah banyak, kulit kekuningan, wajah dan kaki serta tangan membengkak, sepanjang hari dalam keadaan tidur bermalasan, berkali-kali masuk rumahsakit untuk tindakan operasi, juga pernah mencoba berbagai pengobatan dan makanan kesehatan, tetapi karena kondisi hati sangat buruk, selalu tidak membuahkan hasil. Mendadak pada suatu kesempatan waktu dikenalkan oleh teman, setelah mendengar jus kentang segar mempunyai kasiat yan g sangat baik terhadap pengobatan kanker hati, untuk itu segera beraksi membuat jus kentang segar. Bahannya kentang, wortel, apel, ditambah (perasan) 1/3 lemon sebagai campuran aroma.
Ketiga jenis di blender jadi jus segar langsung diminum, satu jam kemudian barulah sarapan.


O PEK BOK NIE

(OBAT PENYUMBATAN ATERI)

Tulisan ini saya sadurkan berdasarkan pengalaman saya yang  baru  saya alami   Bulan lalu, dan mungkin bermanfaat bagi  teman-teman  kita yang mengalami hal yang sama seperti saya dan dapat  menyembuhkan dengan biaya yang  sangat terjangkau.

Pada 6 bulan lalu saya memeriksakan diri pada seorang ahli  jantung  di RS Medistra, hal ini saya lakukan  mengingat usia saya sudah mencapai 55 thn. Dimana banyak  teman2  selifting di SMP sudah pada menghadap ke Sang Pencipta  dikarenakan penyakit yang sama saya alami, dan tragisnya  mereka semuanya dipanggil rata-rata di kantor sedang berkarya.

Hasil pemeriksaan pada waku itu, Pemeriksaan  Laboratorium Darah, semuanya  merah, hanya beberapa  yang  masih hijau. Trigliserin,  SGPT, SGOT, Asam Urat,  Kolesterol,  Tekanan Darah 180/120 semuanya merah.EKG kocar kacir  sehingga saya    dianjurkan untuk memeriksa Klep jantung dan  tebal dinding jantung,  ternyata baik dan dikirimlah  saya ke Scanning jantung, hasilnya sangat  mengejutkan dan  saya di-vonnis  pembuluh darah di jantung mampet sebanyak 70%, dan disarankan di kateter untuk dimasukan Ring / Stand  sebanyak 3 bh, dimana per Ring / Stand seharga Rp. 30 juta  belum termasuk ongkos kerja.

Alhasil akibat iseng untuk mengecek jantung, malah  menjadi pikiran, mana anak masih kuliah, piaran anjing  banyak dan seorang istri yang menurut saya sangat sayang  sekali untuk ditinggalkan …. mulailah saya membongkar  laci-laci mendiang Ibu yang tercinta … ketemulah secarik  kertas dengan tulisan kanji dengan rapi di map surat-surat  penting, mulailah saya mencari orang yang dapat  membacanya… ternyata setelah diterjemah OBAT PENYUMBAT  PEMBULUH DARAH JAMUR HITAM PUTIH.

Bahan-bahan resep O PEK BOK NIE :

Jamur hitam putih : 45 Gram
Ang Cho : 10 Biji
Irisan Jahe : 8 Iris (tebal 2mm)
Air : 8 Gelas

Bahan dicuci bersih dan di godok dengan api kecil  (Lebih baik dengan slow cocker) dan mengunakan panic  dari tanah liat (TIDAK BOLEH PAKAI PANCI LOGAM!!). Hingga  tersisa 2  Gelas. Bahan-bahannya dibuang hanya diambil airnya.

Cara minum :

Pagi bagun tidur dalam keadaan perut kosong,  minum 1 Gelas  Malam sebelum tidur minum 1 gelas lagi.

Jumlah hari :  Minum setiap hari selama 24 hari (24 Set)

Setelah minum selama 24 hari  (24 Set), dapat diulang setiap  2  bulan sekali 12 set, untuk maintainance.

Setelah saya meminum 24 set saya ditelpone  oleh Rumah Sakit bahwa saya sudah harus di kateter,  dan jadwalnya telah  disediakan, dengan hati yang sangat tidak karuan saya  memeriksa  ulang darah di Laboratorium RS di bilangan Kemayoran,  sunguh mengagetkan hasilnya, dimana yang merah tinggal 2 dan  itupun diatas sedikit dari ambang batas atas.

Setelah itu saya bertekat untuk menenangkan  diri, dan pergilah saya kembali ke RS Medistra dan di  kateter dari pergelangan tangan, dimasukan selang hingga ke  jantung, kemudian disemprotkan sejenis cairan yang dapat  merubah warna sehingga kita dapat melihat dimana yang  tersumbat melalui monitor seperti TV. Tiba-tiba sang Professor  berkata: Lho  kok tidak ada yang mampet ya! …. Puji  Tuhan,saya berkata dalam hati, ternyata berkat meminum resep  O PEK BOK NIE kebuntuan di pembuluh darah saya berhasil  lancar kembali, dan kepekatan darah saya juga teratasi.

Sekarang setiap 2 blan sekali saya mengecek jantung  saya dengan hasi EKG normal, Kepekatan darah normal.  Tekanan darah 120/90, Hasil pengecekan darah sudah kembali  normal semuanya.
Dengan tulisan ini semoga dapat membantu teman-teman yang  mengalami hal serupa, dan bagi yang sudah di Ring/Stand  dapat juga meminumnya untuk menjaga.

Did you like this? Share it:

Related posts:

ika says:

Saya mencari alamat dan no tlp toko kian yang di petak sembilan, bisa kasi info thanks

admininspiras says:

maaf. bisa lebih spesifik? petak sembilan itu yg mana ya? thanks. :)

okky sibarani says:

O PEk BOK NIE adalah jamur hitam-putih lebar2 (BLACK FUNGUS)beli ny di toko KIAN petak sembilan pancoran glodok kota jakarta barat Rp 50.000,- dan ANG CHO nya juga ada dijual ditoko tsbt Rp 60.000,-/kg….kalau anda org beragama ISLAM dicampur pakai daging dada ayam 60 gram.saya sudah sering mengkonsumsi nya.

Fu Kie Men says:

artikel yg bagus…
kepada penulis bisa tolong jelaskan apa itu O Pek Bok Nie.
jamur itu banyak ragamnya bisa tuntun saya utk dapatkan bahan yg tepat..
Terimksih sebelumnya….

admininspiras says:

bagusan langsung tanya detailnya ke toko obat cina terdekat mas. susah neranginnya dgn kata2. di toko obat manapun sudah tersedia bahan tersebut. semoga bermanfaat. trims kembali. :)

L Ferryanto says:

Akhir akhir ini beberapa teman mengalami masalah jantung. Resep O Pek Bok Nie mungkin bisa saya sarankan, semoga berhasil. Terimakasih

admininspiras says:

ok fren. semoga bermanfaat.. bantu share ya.. :)


 Powered by Max Banner Ads