Rayuan of The Year

Apakah anda menyukai tulisan ini? bagikan dengan teman anda. :)

 

Rayuan of The Year

Papi : “mi,, jangan terlalu lama duduk di kursi itu,,pindah sini dekat papi aja.”
Mami : “loh kenapa pi?”
Papi: “takut dikerubung semut,, soalnya mami manis.” (ajiiB) 😀

Papi : “mi,, orangtua mami dulu pengrajin bantal ya?”
Mami : “hah?! Bukan, kan papi tahu pensiunan PNS, kenapa pi? ”
Papi : “kok kalo deket mami rasanya nyamaaan.”
(Hajarrrrr blehh) 😀

Papi : “mami itu seperti sendok.”
Mami : “kenapa?”
Papi : “karena mami terus mengaduk-aduk perasaan papi.” yiihaaaa 😀

Mami : “papi, kalo ibu kamu & aku tenggelam barengan,,siapa yg kamu tolong?”
Papi : “ya ibuku lah,, emang kamu yg lahirin aku?”
Mami : “ih papiiii…”
Papi : “iyaa,,tapi habis selamatin ibuku,, aku akan tenggelam bersama kamu.”
Prikitiw 😀

Papi : “hmm,, maaf yaaa,,belakangan ini tangan papi agak kasar.”
Mami : “ahh,, gpp kookk,, emangnya kenapa?”
Papi : “soalnya tiap hari papi jadi kuli.”
Mami : “yang bener pi,,dimanaaa? ”
Papi : “di hati mami,,papi sedang buatin istana cinta buat kita berdua.”
(Hahahha, ampunnnn) 😀

Papi : “mamiiii, ayahmu astronaut yaaa,,,.”
Mami : “nggak kookk.”
Papi : “kalo gitu pasti kakek kamu.”
Mami : “nggak jugaa.”
Papi : “trus yg astronaut siapaa,,?”
Mami : “nggak adaaa.”
Papi : “tapi koq ada berjuta2 bintang di mata kamuuuu,,.”
(assyeEeek) 😀

Papi : “mamii sayyaang..,, kamu capek yaaa,,.”
Mami : “haaahhh, kok papi tahu,,. ”
Papi : “soalnya mami berlari2 terus di pikiran papi,,.”
(Priiiikitiuwwwwwwww) 😀

Papi : kenapa kita cuma bisa ngeliat pelangi setengah doang?
Mami : ga tau, emang kenapa pi?
Papi : Soalnya setengahnya ada di mata mami.
(yipi ye yipi yow) 😀

Papi : boleh pinjem flashdisknya mami?
Mami : boleh, mau buat apa pi?
Papi : buat transfer hati papi ke hati mami…:D
(wkwkwk) 😀

Mami : lho pi..mau kemana?
Papi : cari mami lagi..
Mami : kok?
Papi : lha satu aja bahagianya begini, apalagi dua…
Mami : ……:'(>:O >:O *lempar tabung gas

artikel bersangkutan
Apakah anda menyukai tulisan ini? bagikan dengan teman anda. :)