SEMAKIN TUNDA, SEMAKIN MENDERITA

Apakah anda menyukai tulisan ini? bagikan dengan teman anda. :)

 

Era digital sekarang membuat harga barang akan menjadi semakin murah, hal ini tentunya bagus untuk konsumen, tapi di sisi lainnya, malah bisa menjadi bumerang untuk kita.

Kita tergoda untuk membeli sesuatu yang sebenarnya tidak begitu penting untuk masa depan keluarga, dan mulai melupakan apa yang seharusnya dilakukan terlebih dahulu.

Kebutuhan seperti Biaya Proteksi, Biaya pendidikan anak, Dana pensiun menjadi semakin tertunda oleh keinginan2 akan barang yang dapat di lihat & di pegang secara langsung.

Tanyakan pada teman sekeliling anda, berapa banyak yang sudah mulai menabung utk kebutuhan masa depan ? mungkin cuma 10-20% yang melakukannya.

Sisanya akan menjawab “Biaya hidup BESAR, ini aja gaji / income pas2an, ntar lah kalo soal biaya proteksi, dll” . Semakin kita menunda hal yang sebenarnya penting, maka di kemudian hari, kita pasti akan semakin menderita ketika biaya itu datang menghampiri hidup kita.

Ingat, yang membuat seseorang makin makmur bukan karena kemampuan dia menghasilkan uang, tapi seberapa BIJAK dia mengatur keuangannya.

Jadi, masihkah MENUNDA yang TIDAK BOLEH DITUNDA?
atau lebih suka MEMBELI yang SEHARUSNYA BISA DITUNDA ?

Maka anda bisa “MELIHAT” dengan JELAS seperti apa masa depanmu nanti.

Your partner to a true prosperity

artikel bersangkutan
Apakah anda menyukai tulisan ini? bagikan dengan teman anda. :)